Cara Mencuci Kaos Distro Yang Benar

Setiap orang pada satu waktu atau yang lain memiliki t-shirt atau koleksi t-shirt yang bagus yang mereka sukai untuk dikenakan di atas semua yang ada di lemari pakaian mereka dan kemudian suatu hari setelah dicuci, Anda memperhatikan bahwa t-shirt tidak terlihat atau cocok dengan yang sama. . Apa yang terjadi?

Menjaga t-shirt tetap terlihat terbaik sejak hari Anda membelinya bisa jadi sedikit merepotkan, tetapi dengan langkah-langkah yang tepat Anda dapat belajar untuk menjaga agar t-shirt Anda tetap terlihat terbaik untuk jangka waktu yang lebih lama. Ingatlah bahwa mendapatkan hasil maksimal dari t-shirt Anda juga dapat bergantung pada kualitas dan ketebalannya. Semakin baik kualitasnya, semakin lama t-shirt terlihat terbaik di sana.

Cara Mencuci Kaos Distro Yang Benar

Sangat penting sebelum dicuci! Silahkan Baca.

Baca label pada masing-masing t-shirt Anda sehingga Anda dapat mencucinya dengan benar.
Pisahkan putih dari warna. Anda tidak ingin kulit putih Anda bercampur dengan warna Anda, terutama jika Anda akan menggunakan pemutih.

Langkah pertama

Beberapa dari kita tidak punya waktu dan hanya memisahkan dan membuang t-shirt ke mesin cuci tanpa melihat nodanya. Jelaskan bahwa jika Anda tidak jeli, Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil bersih yang Anda cari.

Perhatikan baik-baik t-shirt Anda saat memisahkannya. Cari noda. Tempatkan t-shirt paling bernoda di satu tumpukan dan yang paling sedikit bernoda di tumpukan lain. Tujuannya di sini adalah untuk mengetahui t-shirt mana yang paling membutuhkan perhatian. Mulailah dengan kulit putih Anda terlebih dahulu dan kemudian lanjutkan ke warna Anda.

Langkah Kedua

Oleskan penghilang noda komersial berkualitas sesuai petunjuknya. Kemudian Biarkan kaos terbentang beberapa saat, agar penghilang noda dapat bekerja pada kain sebelum Anda mencucinya. Ingatlah untuk membaca dan mengikuti petunjuk dengan seksama pada penghilang noda sebelum Anda menggunakannya.

Langkah ketiga

Pastikan sebelum mencuci t-shirt Anda membalik semua t-shirt dengan desain atau gambar di dalamnya. Setelah ini selesai, siap untuk dicuci!

Kaos yang memiliki noda paling sedikit atau tidak ada noda sama sekali harus dimuat dan dicuci dengan air dingin. Ingatlah untuk menggunakan deterjen komersial yang baik dan baca petunjuknya sebelum menggunakannya.

Langkah Empat

Masukkan t-shirt yang memiliki noda paling keras ke dalam mesin cuci dan gunakan pengaturan air hangat. Jika Anda melihat noda menjadi ekstrim maka gunakan pengaturan panas. Ingatlah untuk menggunakan deterjen komersial yang baik dan baca petunjuknya sebelum menggunakannya. Jika Anda menggunakan pemutih untuk kulit putih, gunakan merek komersial yang bagus dan ingatlah untuk mengikuti petunjuknya. Menempatkan terlalu banyak dapat merusak t-shirt Anda.

Langkah Lima

Tahap pengeringan

Setelah mencuci kaos, pastikan Anda menggunakan teknik pengeringan yang baik agar kaos Anda tidak menyusut atau melar. Cara terbaik untuk menghindari t-shirt Anda menyusut adalah dengan menjemurnya atau menggantungnya hingga kering langsung setelah dicuci.

Jatuh kering

Masukkan t-shirt ke dalam pengering dan alihkan setelan ke mesin pengering. Tumble dry berarti Anda akan mengeringkan tanpa panas. T-shirt Anda akan jatuh sampai kering atau hampir kering. Anda ingin mengeringkan t-shirt Anda sampai hampir kering dan sedikit lembap. Jadi periksa t-shirt Anda secara berkala sampai siap.

Selanjutnya, lepaskan t-shirt dari pengering dan gantung untuk menyelesaikan pengeringan. Ingat; jangan letakkan gantungan melalui lubang leher. Ini kemungkinan besar akan mengering dengan lubang leher yang sedikit meregang. Apa yang kami sarankan adalah untuk mendapatkan gantungan dengan pengait di samping sehingga Anda dapat mengaitkan sisi setiap selongsong padanya dan kemudian menggantungnya sampai kering. Pastikan bahwa saat Anda mengaitkan t-shirt Anda dengan aman; jika tidak, mereka bisa jatuh ke lantai dan menjadi kotor. Setelah benar-benar kering, setrika dan lipat.

Tidak ada waktu untuk mengeringkan badan? Hang Kering saja

Saat Anda menggantung t-shirt Anda ke selat yang kering dari mesin cuci, jangan memasukkan gantungan melalui lubang leher. Ini kemungkinan besar akan mengering dengan lubang leher yang sedikit meregang. Apa yang kami sarankan adalah untuk mendapatkan gantungan dengan pengait di samping sehingga Anda dapat mengaitkan sisi setiap selongsong padanya dan kemudian menggantungnya sampai kering. Pastikan bahwa saat Anda mengaitkan t-shirt Anda dengan aman; jika tidak, mereka bisa jatuh ke lantai dan menjadi kotor. Teknik ini akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengeringkan baju Anda karena akan sangat basah tetapi hasilnya sama dengan pengeringan dengan mesin. Setelah benar-benar kering, setrika dan lipat.

Beberapa langkah di atas dapat memakan waktu dan kesabaran, tetapi Anda akan segera mendapatkan hasil maksimal dari t-shirt Anda.

Leave a Comment