Jual Tas Tactical Loreng Army

Tuesday, May 29th 2018.

Saat ini, tas udah menjadi salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi. Tak hanya terbatas kepada suatu profesi saja tetapi secara umum tas merupakan benda yang sudah menjadi kebutuhan pokok yang selalu dipakai oleh masyarakat. Jika diperhatikan dari sisi fungsinya, tas adalah suatu benda dengan tutup yang dipakai untuk membawa barang dalam jumlah yang cukup banyak sehingga tidak repot saat ingin pergi dengan membawa barang-barang tersebut. Jenis barang yang akan dibawa tentu sangat bergantung kepada andai sebagai pemilik tas dan kebutuhan sehari-hari. Contohnya apabila yang menggunakan tas merupakan seorang pegawai, maka barang yang akan dibawanya pun tidak akan jauh dari dokumen-dokumen kantor, laptop, alat tulis, kwitansi dan lain sebagainya. Tentu saja, lain halnya dengan proesi dokter, sebab semuanya sangat tergantung dari kebutuhan anda sebagai pemilik tas.

Tas diproduksi berdasarkan permintaan pasar, misal ada tas yang khusus diproduksi untuk kaum wanita saja, ada yang untuk pria tidak ketinggilan ada juga yang khusus untuk anak-anak. Namun ada juga tas yang diproduksi dengan spesifikasi yang lebih modern dan spesifik untuk memenuhi permintaan suatu instansi misal militer sehingga dibuatlah tas tentara. Untuk tas dengan menyasar kalangan masyarakat umum, biasanya tersedia dalam 4 model yaitu tas selempang, tas ransel, tas rucksack dan tas messenger. Warna dan Motif masing-masing tas disesuaikan dengan target pasar sang produsen.

Tas ransel atau tas backpack adalah moel tas bisa digendong pada punggung. Umumnya tas ini sering digunakan oleh anak-anak untuk pergi ke sekolah. Umumnya berbentuk oval atau kotak dengan reseleting untuk penutupnya. Lalu ada tas rucksack yang menjadi awal mula pembuatan tas  ransel. Kemudian tas messenger merupakan tas yang sering dipakai oleh orang yang biasa untuk mengantttur surat dengan bentuk landscape dan cara menggunakannya adalah di selempangkan pada bahu. Dan yang terakhir yaitu tas selempang. Sesuai dengan namanya, tas ini digunakan dengan cara diselempangkan pada salahsatu bahu. Umumnya ukuran dari tas jenis ini tidak terlalu besar dan sering dipakai saat jalan-jalan atau hang out.

Artikel Terkait:

Harga Tas Loreng Army

Jual Tas Loreng Army

Jual Tas Selempang Army

Apabila berbicara tentang tas slempang, tas ini mempunyai nama lain sling bag.  Tas ini tidak didesain untuk menampung banyak barangtetapi hanya untuk barang-barang berukuran kecil namun penting misal dompet dan handphone. Tas ini memiliki tali yang cukup panjang dan cara memakainya dengan diselempangkan pada salah satu bahu. Tas ini umumnya dipakai oleh seorang pria dan pastinya akan memperlihatkan unsur maskulin saat digunakan. Instansi pemerintah seperti militer sering menggunakan tas selempang pada saat bertugas.

Tas Selempang Tactical Army Import X7002

Apabila membahas kata “militer” mungkin yang terbayang dipikiran anda yaitu perang, senjata, ataupun motif camo loreng. Memang tidak salah karena pada umumnya tentara sangat identik dengan hal tersebut. Akan tetapi kita tidak akan fokus kepad hal tersebut. Saat ini yang akan dibahas adalah salah satu perlengkapan yang sering dibawa  oleh mereka yaitu tas tentara. Pada penjelasan sebelumnya, sudah dikatakan jika tentara sering membawa alat-alat perang didalam sebuah tas. Salah satu model tas yang dipakai oleh mereka yaitu tas selempang karena bentuknya cukup simpel dan tidak memerlukan banyak tempat saat dibawa.

Salah satu jenis tas yang sering dipakai adalah tas selempang dengan warna hijau. Tas ini biasanya diproduksi dari bahan polyester coating. Sesuai dengan namanya, polyster adalah bahan serat sintetis (buatan) yang berasal dari bahan ester yaitu serat fiberpoly yang terbuat dari hasil sampingan minyak bumi. Kemudian dilapisi dengan coating sehingga dapat tahan air (waterproof), apabila dilihat dari sejarahnya, sebenarnya tas selempang army ini dahulu terbuat dari bahan kapas katun sehingga tidak anti air.

 

Kemudian, kenapa beralih ke bahan polyester coating? Seperti yang sudah diketahui, satuan militer atau tentara umumnya beroperasi di luar ruangan (outdoor) bukan dalam ruangan (Indoor). Jika cuaca sedang hujan, maka air dapat menembus tas selempang yang berisi barang-barang penting. Dalam jangka pendek, barang tersebut akan mengalami kerusakan. Semenjak itu, dicarilah bahan-bahan yang cocok untuk dipakai pada instansi militer dengan kriteria nyaman, ringan, kuat dan tahan air sehingga diambillah kesimpulan bahwa bahan yang tepat untuk tas tentara adalah polyester dengan dilapisi coating.

Pada dasarnya, tas selempang army tidak memiliki ukuran yang terlalu besar. Saat digunakan, tinggi dari tas selempang ini berkisar antara 30cm dengan lebar 20cm saat posisi mengembang atau sedang diisi barang secara penuh, tas jenis ini dapat mengembang hingga ketebalannya mencapai 16cm. Spesifikasi umum dari tas selempang loreng yaitu resleting YKK dengan kompartemen ruang yang cukup besar sebanyak satu buah, kemudian ruang dengan ukuran yang lebih kecil sebanyak satu buah.

Selain saku utama, ada juga kantong sebanyak dua buah yang berguna untuk menyimpan barang-barang dengan ukuran yang lebih kecil. Umumnya kantong ini terletak pada bagian belakang dan bagian paling depan tas selempang. Kemudian ada tambahan dua saku pada samping tas walaupun ukurannya relatif kecil. Sehingga bisa dikatakan daya tampung tas ini masih cukup besar dibandingkan tas model yang sama.

Kemudian, tas ini dilengkapi  dengan tali yang panjang dan pengancing yang kuat sehiingga tidak mudah lepas atau putus. Apabila dirasa kurang nyaman saat memakainya maka tali tas tersebut dari diatur panjangnya sesuai dengan keinginan anda.

 

 

Jual Tas Ransel Army

Kemudian, selain tas selempang ada jg moel tas dengan karakteristik yang jauh berbeda yaitu Tas Ransel Army. Dan ukurannya yang cukup besar, tas ransel loreng ini sering dicari oleh masyarakat. Berbeda dengan tas selempang yang daya tampungnya kecil, tas ini memiliki daya tampung yang cukup besar. Bahan yang dipakai untuk membuat tas ini kurang lebih sama dengan tas selempang. Yang membedakan hanya model dan tali untuk membawa tas tersebut. Pada model-model tertentu, ada juga tas ransel yang bisa dijadikan sebagai tas selempang.

Tas Ransel Tactical Loreng Army X025

Karena didesain untuk membawa banyak barang, maka bahan yang dipergunakan harus yang berkualitas, model jahitannya harus lebih bagus serta tali yang dapat digunakan harus lebih banyak. Kemudian bentuk tas itu sendiri ada yang kotak namun ada juga yang oval tergantung dari mana yang paling laris. Tas ransel militer umumnya memiliki 3 kompartemen utama yaitu sebuah ruang besar pada bagian paling belakang tas, kemudian dua ruang yang lebih kecil pada bagian depan tas. Pada bagian-bagian tertentu terdapat saku kecil untuk membawa barang-barang ringan seperti handphone, pulpen, perlengkapan makan, dan lain sebagainya. Letak dari kantong tersebut umumnya berada didepan, samping dan didalam tas. Kemudian pada belakang tas terdapat busa empuk supaya tidak membuat punggung cepat sakit.

 

Jual Tas Pinggang Army

Yang selanjutnya kami akan membahas tentang model yang sejenis dengan tas selempang. Dikatakan sejenis karena tas ini hanya bisa dipakai pada bagian tertentu tubuh yaitu pinggang sehingga disebut tas pinggang army atau wrist bag army. Tidak diragukan lagi bahwa tas ini diproduksi dengan alasan efektifitas. Pada saat-saat terntu tentara perlu melakukan pemantauan melalui tower atau menara yang tinggi. Tentu saja apabila mereka memakai tas selempang atau tas ransel akan sangat merepotkan. Untuk mensiasatinya, maka  produsen mulai membuat sebuah tas selempang dengan ukuran yang lebih kecil yaitu sling bag dan waist bag. Sling bag ini merupakan versi kecil dari tas selempang army sedangkan waist bag bukan kategori tas selempang namun cara penggunaannya hampir mirip dengan tas tersebut. Umumnya tas pinggang loreng hanya dilengkapi dengan dua kantong utama untuk menampung barang berukuran kecil misal handphone, handie talkie, dan lain sebagainya. Cara pemakaiannya adalah sepert memasang sabuk yaitu tali direkatkan atau dikencangkan atau diikatkan pada bagian belakang pinggang. Meskipun tidak dapat membawa banyak barang, namun tas ini terbukti efektif dalam meningkatkan ruang gerak tentara terutama apabila sedang berada diatas ketinggian. Bahan yang dipakai untuk membuatnya umumnya yaitu polyester, Kain D300, D600 dan Ripstop.

Namun tas pinggang army sekarang tidak hanya untuk tentara namun juga ada yang diproduksi untuk warga sipil. Tentunya bahan yang dipakai untuk membuat tas tersebut berkisar pada kain D300 atau D600. Varian warna yang tersedia pun cukup banyak sehingga tidak mudah membuat bosan penggunanya. Tas ini sangat cocok sekali dipakai untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat non formal.